Poolapack Menggelar Webinar Bertemakan Digitalisasi Bisnis di Indonesia

Perkembangan teknologi informasi beberapa tahun belakangan ini menunjukan perubahan yang sangat signifikan. Terlebih dengan adanya pandemi covid-19 yang mengharuskan setiap masyarakat dibelahan dunia manapun untuk menerapkan sebagian besar aktivitas melalui penggunaan teknologi informasi, salah satunya adalah kegiatan bisnis.

Poolapack – GB Marketplace merupakan perusahaan startup marketplace Business to Business (B2B) pertama di Indonesia menghadirkan solusi untuk membantu para produsen skala besar dan pelaku usaha diberbagai level untuk dapat mendigitalisasi aktivitas bisnis yang dilakukan, agar jauh lebih efektif dan efisien.

Atas dasar tersebut, Poolapack bersinergi dengan Staf Khusus Wakil Presiden Indonesia di Bidang Ekonomi dan Keuangan akan mengadakan webinar dengan judul “Digitalisasi Bisnis: Kunci Pertumbuhan Perekonomian Indonesia,” yang akan dilaksanakan pada Selasa, 7 Juni 2022.

Kegiatan webinar tersebut akan dilaksanakan secara daring melalui media Zoom Meeting dengan pemateri Asisten Staf Khusus Wakil Presiden Indonesia Bidang Ekonomi dan Keuangan, Guntur Subagja Mahardika dan Founder & CEO Poolapack, Darius B. Jaya.

“Tujuan diselenggarakannya webinar tersebut adalah agar pelaku bisnis di Indonesia dapat merubah ekosistem bisnis yang selama ini masih konvensional ke sistem digital. Hal tersebut berguna untuk mempermudah proses bisnis agar dapat bersaing di era industri 4.0,” tutur Alvian selaku Ketua Pelaksana Webinar Digitalisasi Bisnis.

Alvian melanjutkan, bahwa webinar tersebut selaras dengan keberadaan Poolapack yang hadir untuk mendigitalisasi proses bisnis untuk produsen skala besar dan pelaku usaha di berbagai sektor.

Dan untuk persiapannya, hingga saat ini telah berjalan dengan lancar, baik secara konsep hingga perihal teknis kegiatan.

“Saat ini, webinar yang akan diselenggarakan pada Selasa, 7 Juni 2022 telah rampung hingga 90%. Tentunya persiapan akan terus dipantau agar saat pelaksanaan tidak terjadi sesuatu yang diinginkan,” ujar Alvian.

Alvian menambahkan, harapannya untuk kegiatan ini bisa memberikan dampak positif untuk pelaku usaha di berbagai sektor dan level, agar dapat mengembangkan bisnis yang dijalankan yang mandiri, inovatif dan Go International.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *