Pelatihan Kader DPC Kab.Garut Memo Hermawan: Kaderisasi Faktor Penting Pembangunan Partai

TEKSTILPOST.ID – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia PDI perjuangan dr.ribka Tjiptaning atau lebih akrab dipanggol Mba Ning membuka pelatihan kader Pratama angkatan 1 DPC Kab. Garut. Pelatihan pendidikan kader pratama mengenai penggalangan dan penguasaan teritorial. Menurut mba ning pendidikan tersebut sangat penting dalam upaya pembekalan bagi sumber daya manusia yang sepadan agar para anggota kade PDI dapat berkualitas diberbagai tingkatan baik itu DPC ataupun anak ranting.

Selain itu pada sambutnya di gelaran yang dilaksanakan pada 7 Februari 2022 di Hotel Augusta Kab. Garut serta dihadiri juga oleh sekertaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan Jajaran, ketua DPC PDI perjuangan Kab.Garut dan jajaran PAC dan ranting, Mba Ning menegaskan bahwa kekuatan partai berawal dari solidnya pendirian kader dalam membangun kerjasama serta pengetahuan mengenai sejarah dari partai PDIP.

Beliau juga menghimbau bagi para kader untuk mengetahui seluk beluk dari partai untuk dapat meningkatan kinerja yang lebih berkualitas kedepannya. Hal itu sangat penting agar para kader tidak hanya sekedar masuk tanpa mengetahui latar belakang Parta Demokrasi Indonesia (PDI).

Pada kegiatan tersebut juga bertujuan agar para kader PDI dapat menghasilkan kerja sama yang terjalin sempat hilang belakangan ini, melihat dari hasil suara untuk parta PDI pada tahun 2019 mengalami penurunan. semoga dengan pendidikan ini 2 tahun kedepan dapat memperoleh hasil suara yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *