Epson Luncurkan Monna Lisa ML-64000 Untuk Kebutuhan Industri Tekstil

TEKSTILPOST.ID – Epson meluncurkan printer langsung ke kain 64-head pertamanya, Monna Lisa ML-64000 pada Senin (3/1/2021).

Printer ini melayani bisnis percetakan tekstil digital yang mengambil peluang di bidang fashion, tekstil rumah, pakaian olahraga, dan bidang aplikasi lainnya.

Dikembangkan dengan perhatian terhadap detail yang terkenal dengan Epson, tambahan terbaru untuk jajaran Epson Monna Lisa dapat memberikan hasil yang luar biasa dengan dampak lingkungan yang lebih sedikit. Model baru ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pasar pencetakan tekstil digital dengan produktivitas tinggi dan untuk memperluas kemungkinan desain sambil meminimalkan penggunaan energi, air, bahan, dan waktu dibandingkan dengan proses konvensional.

“ML-64000 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar tekstil industri, didukung dengan 64 printhead PrecisionCore untuk mencapai produktivitas tertinggi dalam seri printer direct-to-fabric revolusioner Epson. Ini adalah pilihan ideal untuk bisnis percetakan tekstil karena ML-64000 memenuhi tuntutan fleksibel pesanan kecil hingga besar pada berbagai macam kain sambil melayani spektrum kompleksitas desain yang luas. Kami percaya tambahan baru untuk jajaran printer tekstil digital Epson ini akan menguntungkan bisnis dengan kualitas dan produktivitas cetak yang tinggi,” ujar Head of Commercial and Industrial Epson Indonesia, Lina Mariani.

Monna Lisa ML-64000 dikendalikan dengan rangkaian printhead baru, menampilkan teknologi PrecisionCore Epson yang canggih. Didukung dengan 64 printhead PrecisionCore baru, ML-64000 dapat mencapai kecepatan cetak produksi maksimum 740 meter persegi/jam. Rangkaian printhead baru ini menggabungkan kualitas, presisi, kecepatan, dan keandalan untuk hasil yang sangat baik. Selain sangat tahan lama, printer ini juga dirancang untuk perawatan yang mudah guna meminimalkan waktu henti.

Menggunakan perekat termoplastik konveyor yang menahan kain dengan kuat dan aman untuk menghindari kerutan dan ketidakrataan, sehingga mengurangi masalah operasional dan berkontribusi pada penghematan biaya. PrecisionCore adalah evolusi terbaru dari teknologi pencetakan Micro Piezo milik Epson untuk mencapai efisiensi, kualitas, dan keandalan yang lebih baik dalam pencetakan direct-to-fabric.

ML-64000 memakai tinta Epson Genesta yang tersedia dalam formulasi asam, reaktif, disperse, dan pigmen dalam kemasan vakum degas. Tinta Genesta telah dikembangkan oleh Epson bekerja sama dengan ForTex khusus untuk seri Monna Lisa, yang memungkinkan presisi, keandalan, dan daya tahan cetakan pada kain.

Sistem manajemen tinta degassed vakum yang eksklusif dirancang untuk mencapai efisiensi maksimum sambil mengurangi limbah tinta. Untuk kegunaan maksimal, fungsi Hot Swap dari ML-64000 memungkinkan pengguna untuk mengganti kantong tinta 10 liter yang habis dengan yang baru bahkan saat operasi pencetakan sedang berlangsung.

Tinta Epson Genesta bersertifikat Eco Passport untuk memenuhi standar yang diakui secara global untuk pencetakan tekstil ramah lingkungan. Selain itu, tinta asam disetujui oleh bluesign, dan tinta reaktif dan pigmen adalah GOTS (Global Organic Textile Standard) yang disetujui oleh organisasi sertifikasi organik ECOCERT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *