Ketua Fraksi PDI-P DPRD Jawa Barat Ikuti Bimbingan Teknis DPD PDIP Jawa Barat

TEKSTILPOST.ID – Bekasi, 17 Desember 2021 bertempat di Hotel Santika Mega City, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jawa Barat melaksanakan Bimbingan Teknis bagi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Pelaksanaan Bimbingan teknis ini diselenggarakan untuk meningkatkan pemahaman, kemampuan keterampilan, sikap dan semangat pengabdian Anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai unsur penyelenggara Pemerintah Daerah.

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Jawa Barat juga turut menghadiri kegiatan ini, “sebagai kader partai kita harus antusias terhadap semua kegiatan yang diselenggarakan oleh Partai karena itu baik demi meningkatkan kualitas wakil rakyat dalam mengemban amanah masyarakat” ucapnya. Dijadwalkan agenda ini dilaksanakan 3 hari sampai hari minggu 19 Desember 2021.

Dalam kegiatan Bimbingan teknis kali ini pihak penyelenggara memfokuskan kepada pendalaman tugas yang meliputi Demokrasi dan Kebangsaan Indonesia, Pencegahan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme hingga Isu yang paling aktual. Penyelenggaraan agenda ini juga tetap menggunakan Protokol Kesehatan yang ada,

Adanya penyelenggaran Bimbingan Teknis oleh Partai ini menjadi contoh bahwa partai harus mengwal para wakil rakyatnya baik dalam peningkatan kualitas maupun membantu gerak langkah wakil rakyatnya dalam mengakomodir kepentingan masyarakat itu sendiri, lebih jauh Dewan Perwakilan Rakyat haruslah melalui kendaraan Partai politik yang disahkan oleh Negara untuk masuk kedalam pemerintahan, “PDI-P telah banyak melahirkan kader-kader yang dapat dibanggakan dalam mengabdikan dirinya pada negara, ini karena PDI-P memiliki visi dan langkah yang jelas dalam membangun kader yang berkualitas untuk dihibahkan kepada Negara ” tegas Memo Hermawan.

Oleh : Santri Agung Wardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *