Calvin Klein Rilis Produk Baru Yang Ramah Lingkungan

TEKSTILPOST.ID – Calvin Klein, brand fashion ternama asal Amerika Serikat (AS) hadirkan koleksi terbaru bernama “Recosidered Comfort” yang memiliki bahan serat ramah lingkungan, juga tentunya mendukung keberlanjutan lingkungan.

Merek fesyen top AS itu menunjukkan komitmennya terhadap pelestarian lingkungan agar tetap aman dan terjaga yang dalam koleksi terbarunya itu turut mempromosikan serta berkontribusi pada ekonomi tekstil sirkular dengan mengguakan serat TENCEL.

Untuk diketahui, serat TENCEL yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan benang dan kain Calvin Klein itu terbuat dari bahan baku terbarukan berasal dari hutan industri dengan dikelola secara berkelanjutan PEFC (Programme for the Endorsment of Forest Certification).

Alasan itulah yang membuat pakaian produk Calvin Klein diklaim aman untuk lingkungan karena mampu terurai kembali ke alam.

Tidak hanya itu, penggunaan karet pada bagian pinggang pun terbuat dari 40 persen hasil daur ulang bahan poliester.

Bahan tersebut juga memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri, dan memberikan retensi warna yang dapat tahan lama.

Kampanye “Recosidered Comfort” oleh Calvin Klein dalam serangkaian visual artistik itu dibintangi olelh Kaia Gerber, penari Vinson Fraley, dan musisi Rina Sawayama, serta diambil oleh fotografer mode terkenal, Mario Sorrenti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *