Brand Lokal Erigo Wakili Indonesia di New York Fashion Week

TEKSTILPOST.ID – Brand fesyen lokal Erigo akan menggelar peragaan busana di New York Fashion Week (NYFW) 2022 pada September mendatang.

Menyambut 10 tahun berkarya di industri fesyen, Erigo menjadi brand Tanah Air pertama yang berkesempatan mewakili Indonesia di peragaan busana terbesar itu.

CEO & Founder Erigo Muhammad Sadad, mengatakan ini merupakan kesempatan untuk mengenalkan karya putra Indonesia ke pasar yang jauh lebih luas.

“Jadi kebetulan kami ada tim di sana yang beberapa kali menggelar fashion week juga. Kami melihat inilah kesempatan buat kami. Saya ingin coba doing more. Tentunya dengan dukungan dan support dari Shopee kita bisa ada di sana,” kata Sadad dalam konferensi pers virtual, Senin (23/8/2021).

Untuk NYFW, Erigo telah menyiapkan Erigo X yang secara eksklusif akan ditampilkan pada momen tersebut.

“Erigo X merupakan brand yang menyajikan tren terkini seperti pakaian daily, active dan formal wear yang mengadaptasi elemen gender neutral. Dibalut dengan desain yang high fashion dengan material yang sustain, Erigo X ini adalah sebuah koleksi affordable fashion,” lanjut Sadad.

Koleksi yang akan diperagakan dapat ditonton di Shopee Live dan juga dapat dibeli di Shopee.

“Shopee bangga dapat melihat produk lokal tampil di panggung dunia. Kami berharap ini menjadi rekam jejak yang baik dan bisa diikuti lebih banyak UMKM lokal lainnya. Keberhasilan Erigo menginspirasi kami untuk terus mendukung lebih banyak banyak UMKM lokal untuk bisa mengglobal,” kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

Untuk meramaikan New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, Erigo telah menggaet beberapa selebritas dan influencer Indonesia.

Mereka adalah Gading Martin, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri, dan Den Dimas, untuk memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia yang dapat bersaing dengan pangsa pasar fesyen global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *