Politeknik STTT Bandung Siap Melanjutkan Reformasi Birokrasi

TEKSTILPOST.ID – Politeknik STTT Bandung menyatakan siap untuk melanjutkan reformasi birokrasi di tahun ini. Hal ini guna mendukung program pemerintah dan menciptakan internal yang harmonis dan berintegritas.

“Sebagai tindak lanjut secara konkret dari program reformasi birokrasi tersebut maka dilakukan upaya pembangunan Zona Integritas pada setiap unit kerja. Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Direktur Politeknik STTT Bandung, Tina Martina kepada Tekstil Post, Kamis (18/3/2021)

Tina menuturkan, Politeknik STTT Bandung telah memperoleh predikat WBK pada tahun 2019, dan pada tahun 2021 ini berupaya menuju tahapan selanjutnya Zona Integritas yaitu WBBM.

Bertempat di Aula Gedung Magister Politeknik STTT Bandung  dilaksanakannya penandatangan Pakta Integritas oleh pimpinan beserta segenap jajaran dan seluruh pegawai Politeknik STTT Bandung.

“Pakta Integritas merupakan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM. Hal ini menandai langkah awal keseriusan Politeknik STTT Bandung untuk meraih predikat WBBM pada tahun 2021 ini”, tambahnya.

Penandatanganan didahului dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Direktur Politeknik STTT Bandung yang disaksikan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDMI) Kementerian Perindustrian, Arus Gunawan.

“Semoga dengan penandatanganan Pakta Integritas ini dapat memberikan semangat dan motivasi seluruh Civitas Akademika Politeknik STTT Bandung dalam meraih predikat WBBM untuk memberikan kebermanfaatan agar Politeknik STTT Bandung senantiasa menjadi lebih baik dalam memberikan layanan berkualitas kepada masyarakat, lebih transparan dan akuntabel,” kata Tina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *