Melirik Keunikan Air Jordan 1 Zoom Comfort Milik Zion Williamson

TEKSTILPOST.ID – Brand sepatu Jordan merilis sneaker Air Jordan (AJ) 1 Zoom Comfort berpotongan tinggi dengan corak warna ” Bayou Boys”.

Sepatu ini pada dasarnya terinspirasi dari Air Jordan 34 Bayou Boys keluaran tahun 2019, yang notabene merupakan sepatu signature milik bintang muda tim NBA New Orleans Pelicans, Zion Williamson.

Perbedaannya, jika AJ 34 Bayou Boys hadir dengan nuansa cokelat tanah, sementara AJ 1 Zoom Comfort ini memiliki desain unik, dengan warna ungu yang segar. Seperti apa keunikannya?

Air Jordan 1 Zoom Comfort

Dilansir Kompas.com, dimulai dari panel samping atau sisi lateral, pengguna dapat melihat material tekstil berwarna abu-abu dan hitam terbelah oleh logo Nike hitam berbahan suede.

Namun, sepatu ini mempunyai berbagai tone dan tekstur yang kompleks.

Untuk material suede ini juga diterapkan di bagian kerah dan ujung sepatu (toebox) yang diberi lubang-lubang kecil.

Sementara, untuk bagian throat, yang letaknya di bawah lidah, label Jordan menerapkan material tekstil yang sama dengan sisi lateral sepatu. Bahan bermotif kulit buaya yang diberi corak “New Orchid” terdapat di mudguard, lubang tali, penutup kerah, dan tumit.

Detail Upper Shoe

Hampir seluruh bagian sepatu memiliki jahitan yang minim, terutama bagian lidah dan kerah yang menerapkan gaya dekonstruksi (tanpa jahitan dalam).

Jordan menyempurnakan sepatu ini dengan teks Bayou Boys di lidah bagian dalam, insole yang dicetak khusus, midsole putih yang diberi bantalan Zoom Air, serta outsole berwarna-warni.

Air Jordan 1 Zoom Comfort “Bayou Boys” berpotongan tinggi saat ini bisa didapat di Nike China, dengan harga 1.199 Yuan atau setara Rp 2,5 juta. Selain itu, Jordan juga bakal mengeluarkan Air Jordan 35 “Bayou Boys” di akhir bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *