Pinions Jalin Kerjasama Dengan Komunitas Untuk Fashion Pesepeda

TEKSTILPOST.ID – Di era new normal ini tentunya aktivitas olahraga menjadi hal yang penting dalam menjaga imunitas tubuh. Salah satunya adalah dengan bersepeda. Sepeda menjadi trend fasyen sejak awal dibukanya era new normal.

Hal ini dilakukan oleh Pinions Cycling Wear yang mengumumkan kolaborasi dengan Bike to Work (B2W) Indonesia, komunitas besar yang mengkampanyekan penggunaan sepeda untuk bekerja di Indonesia. Pemilik Pinions Cycling Wear Rachman Margana mengatakan kolaborasi ini akan membuat brand Pinions Cycling Wear pada gerakan sosial yang dibangun oleh B2W Indonesia

“Kami memberikan kesempatan kepada aktivitas pesepeda untuk tetap modis dengan  mengenakan topi bersepeda dari merk Pinions” kata Rachman kepada Tekstilpost.ID, di Bandung, Jumat (14/08).

Ia juga menjelaskan koleksi khusus yang akan tersedia terdiri dari tiga edisi, yakni B2W Official, Campaign ‘Mari Bergerak Kawan’, & spesial ulang tahun ke-15. Hal ini dilakukan guna meningkatkan jumlah pengguna sepeda yang beraktivitas

“Bersepeda merupakan gerakan moral yang lahir dari kepedulian terhadap lingkungan dan menghentikan pemborosan energi serta peningkatan polusi yang merusak lingkungan” kata Fahmi Saimima selaku perwakilan Bike to Work Indonesia.

Koleksi khusus edisi Bike To Work akan tersedia mulai 22 Agustus di toko Pinions serta secara online melalui website pinions-indonesia.com.

Sebelumnya, Pinions bersama  Bike to Work Indonesia telah menandatangani perjanjian kerjasama pada Senin (03/08) pekan lalu. Di dalam perjanjian kerjasama ini disepakati bahwa Pinions Cycling Wear menjadi official merchandise partner Bike to Work  hingga Agustus 2021.

Pinios Cycling Wear jalin kerjasama dengan Bike to Work Indonesia

“Kami sangat senang mempersembahkan pakaian bersepeda Pinions dengan Bike To Work Indonesia, menawarkan interpretasi baru dari visi kami. Kolaborasi dengan Bike To Work Indonesia memungkinkan kami untuk semakin mendorong naluri mode yang berkelanjutan. Kami akan menyatukan solusi polusi dari dua cara yang akan mengejutkan semua” ujar Rachman

Perlu diketahui, B2W Indonesia sebagai komunitas sosial berprioritas dalam menumbuhkan semangat budaya bersepeda melalui kampanye dan advokasi bersepeda. Diluar itu, B2W Indonesia juga menginisiasi gerakan cinta produk lokal dan mendorong agar industri serta usaha kecil menengah (UKM) lokal bisa turut maju bersama.

Pinions Cycling Wear adalah merk fesyen yang menggunakan material 100% kapas yang mengusul konsep ECO CAPS.  Konsep ini mengusung fesyen ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Kontributor :
Doni Zoelveri (CFO Pinions Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *