Shafco Merilis Busana dengan Teknologi Anti Virus

Bandung – Memasuki era new normal, masyarakat Indonesia mulai kembali beraktivitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus korona.

Shafira Corporation (Shafco) yang menaungi brand Shafira, Zoya serta Zoya Cosmetics memiliki misi untuk memberikan solusi efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terlebih pada masa pengentasan virus korona saat ini.

Sebagai bentuk sinergi dalam menghadapi pandemi serta upaya memenuhi kebutuhan konsumen, Shafco melalui ZOYA- Smart Daily Wear menghadirkan koleksi kerudung dan busana muslim yang telah dilengkapi dengan teknologi Heiq Viroblock.

Teknologi yang diterapkan pada koleksi busana tersebut sudah teruji pada laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for Infection & Immunity di Melbourne. Selain bisa membunuh virus, teknolohi Heiq Viroblock tersebut juga teruji bisa membunuh bakteri dan jamur. Menariknya, ZOYA merupakan yang pertama di dunia dalam penerapan teknologi ini ke busana muslim.

CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan menjelaskan Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan lewat koleksi kerudung positif slogans, kerudung instan, khimar, tees positif slogans dan daily dress yang bisa dipakai untuk aktivitas di dalam ataupun di luar rumah. Hal ini tentunya menjawab kebutuhan busana muslimah di saat memasuki era new normal ini.

Terkait dengan teknologi anti virus tersebut, Swiss co- founder dan CEO HeiQ Group, Carlo Centonze mengatakan bahwa teknologi tersebut memberikan tingkat perlindungan  yang lebih baik terhadap virus. “Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk menyediakan tekstil dengan perlindungan yang lebih baik terhadap virus”  tutur Carlo Centonze.

Penulis : Agus Riyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *